phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

ABDILAH KHUSU BIO


      ABDILAH KHUSU, Saya anak ke 2 dari pasangan Bpk.Arifin dan ibu Aas aisyah. Kami tinggal dikota kota yang saat ini kegiatan industrinya sangat berkembang pesat, Iya ! BEKASI, dikelurahan cikiwul kecamatan bantargebang. Saya memiliki seorang kakak perempuan dan seorang adik prempuan juga, Winari fiani dewi am.keb dan adik saya yang masih duduk disekolah dasar, Syaharani kartika dewi. Study pertama saya di SDN negeri 1 cikiwul, lanjut menempuh SMP diSMP negeri 8 bekasi, banyak yang didapat semasa bersekolah di smp 8 itu, awal dimana saya mulai belajar nakal.. ehhee , tapi masih kontrol ;) .

Setelah lulus dari smp 8 ini, saya melanjutkan study saya ke SMA negeri 8 bekasi. Disinilah masa masa dimana anak laki laki atau perempuan kenal cinta cintaan hehee. termasuk saya, HA ! banyak hal yang menarik yang bisa dibahsa dimasa masa SMA itu, canda, tawa sampai \duka. ada semua dimasa masa dimana kita terakhir memakai seragam sekolah. setelah lulus dari SMA Negeri 8 bekasi. saya melanjutkan keuniversitas gunadarma, namun sebelumnya saya pernah mencoba keperguruan tinggi negeri yang ada didaerah jawa tengah, unsoed . namun gagal di snmptn. sampai akhirnya saya meneruskan diuniversitas worldclass university .... sekian cerita singkat saya 

0 komentar: